Sabtu, 07 Juni 2008

Profil Yani Santoso (si Jemblong dari Gresik)




Yani Santoso, Jl. Intan I/27 Pondok Permai Suci Gresik
Inilah sosok pencetus Reuni Sejarah 1984, yang semakin hari tambah njemblung.
Siapapun tak kan lupa dengan aku. Kawan-kawan menyebutku jemblung karena perutku mirip orang hamil. Istriku satu dan anakku dua (kembar). Dibanding kawan-kawan aku hanya guru SD, walau demikian aku tetap enjoy, aku ingin seperti tanah walau diinjak dan dikencingi tetap memberi manfaat bagi orang lain. Di IKIP Surabaya aku pernah bergabung di SALOKO (Sanggar, Ludruk dan Ketoprak). Sampai sekarang aku belum mengetahui keberadaan sahabatku heru (gombot). Di forum ini aku ingin segera menemukan heru van gombot. Saya mau nulis inspirasi yang saya beri judul "Bermodalkan satu buku dilipat jadi dua dan dimasukkan saku celana belakang (Rahasia Sukses Mujiono menjadi Kepala sekolah)"

Keluarga Yani Santoso
Gambar di sebelah kanan ini adalah keluarga Yani Santoso,
tampak dari sebelah kiri; Tri Wahyuningsih (istri), Anggun Oktavia Hiedayatoen Nisa' (baju kuning), Yani Santoso, Anngun Oktavia Fariedatoen Nisa' (baju merah)











Keluarga Yani Santoso
Gambar versi lain dari keluarga Yani Santoso















Tidak ada komentar: